Promo Soup Oxtail, Ada 7 Varian Rasa

Promo Soup Oxtail, Ada 7 Varian Rasa

 Golden 88 Restaurant

CURUP, Bengkulu Ekspress - Golden 88 Restaurant menawarkan paket promo pada bulan Oktober 2018 ini. Promo yang diberikan tersebut yaitu khusus untuk Soup Oxtail atau sop buntut. \"Khusus untuk bulan ini, promo yang kita berikan yaitu untuk Soup Oxtail,\" sampai Food & Beverage Manager, Golden 88 Restauran, Rey saat dikonfirmasi Rabu (10/10) kemarin.

Dijelaskan Rey selama promo tersebut, untuk menikmati menu Soup Oxtail para pengnjung cukup merogoh kocek Rp 68 ribu sudah termasuk satu porsi nasi putih. Perbedaan dengan tidak promo, menurut Rey adalah saat tidak promo, paket soup oxtailnya tidak bersama nasi. \"Kalau lagi tidak promo, harga Rp 68 ribu hanya untuk sopnya saja, atau tanpa nasi,\" tambah Rey.

Lebih lanjut Rey mengungkapkan, untuk komposisi dari sop buntut yang mereka tawarkan tersebut yaitu buntut sapi, bawang merah, bawang putih, cengkeh, kayu manis, kapulaga, jinten, tomat, kentang, daun bawang dan daun sop. Bumbu-bumbu tersebut diolah oleh chef profesional dan dijamin akan memanjakan dan menggoyang lidah.

\"Untuk Soup Oxtail sendiri, menyediakan 7 varian rasa, sehingga penikmat sop bisa memilih varian sesuai dengan yang mereka kehendaki,\" sampai Rey.

Tujuh varian rasa Soup Oxtail tersebut yaitu original, bakar madu, lada hitam, crispy, rica-rica, mentega dan cabe ijo. Untuk menikmati Soup Oxtail tersebut, penikmat soup bisa datang langsung di Golden 88 Restauran yaitu di Golden Rich 88 Hotel Curup yang ada di Jalan Iskandar Ong Kota Curup.

Untuk masyarakat umum Golden 88 Restauran buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, sedangkan untuk tamu Golden Rich 88 Hotel buka selama 24 jam karena ada room service khusus untuk tamu hotel.

\"Setiap bulannya akan promo yang kami hadirkan baik makanan maupun minuman, oleh karena itu tunggu kejutan promo kami selanjutnya,\" demikian Rey. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: